Justin Bieber Dibayar Rp163 Miliar Nyanyi di Acara Pernikahan Anant Ambani Crazy Rich India

Sabtu, 06 Juli 2024 - 12:00 WIB
loading...
Justin Bieber Dibayar...
Justin Bieber dikabarkan mendapatkan bayaran fantastis sebesar USD10 juta atau Rp163 miliar untuk tampil di acara pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant. Foto/Rolling Stone
A A A
MUMBAI - Justin Bieber dikabarkan mendapatkan bayaran fantastis sebesar USD10 juta atau setara dengan Rp163 miliar untuk tampil di acara pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant. Anant merupakan putra bungsu dari crazy rich India, Mukesh Ambani.

Justin Bieber tiba di Mumbai pada Kamis, 4 Juli 2024. Penyanyi asal Kanada itu terbang langsung ke India untuk menghadiri upacara sangget Anant Ambani dan Radhika Merchant di Jio World Convention Center, Mumbai.

Berdasarkan unggahan Instagram @jbiebertraacker, terlihat pelantun Baby itu tampil maksimal di depan Anant dan Radhika. Ia mengenakan outfit jaket putih dengan topi dan kacamata hitam.

Sederet lagu hitsnya seperti Boyfriend, Baby, Love Yourself, Peaches dan masih banyak lagi dibawakan oleh suami pemilik nama asli Justin Drew Bieber tersebut. Nampak ratusan tamu undangan yang hadir begitu menikmati penampilan Bieber.

Justin Bieber Dibayar Rp163 Miliar Nyanyi di Acara Pernikahan Anant Ambani Crazy Rich India

Foto/Getty Images





Bieber juga memberikan penampilan terbaiknya. Beberapa kali ia terlihat berinteraksi dengan para tamu undangan yang ikut nyanyi bareng di upacara sangget Anant dan Radhika.

Bayaran Bieber dilaporkan melebihi jumlah yang dikeluarkan Anant untuk musisi dunia yang sebelumnya tampil. Yakni Rihanna yang dilaporkan memperoleh bayaran USD9 juta atau Rp146 miliar untuk tampil di perayaan pra pernikahan pasangan itu di Jamnagar, India pada bulan Maret.

Dilaporkan juga bahwa Akon menerima bayaran sebesar USD500 ribu atau Rp8,1 miliar. Sedangkan Katy Perry yang tampil di pesta pelayaran mewah bersama Backstreet Boys, Pittbull hingga Andrea Bocelli dibayar USD5,4 juta atau Rp87 miliar.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)